Komplek Panorama Indah Sindeka Salak, Kab. Pakpak Bharat, Sumatra Utara 22272
Telp/Fax: (0627) 7433003
Berita

SOSIALISASI RENCANA AKSI NASIONAL PENCEGAHAN, PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA

Jumat, 22 Februari 2019

Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, menyambut baik kegiatan Sosialisasi Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak pada Jumat (22/02) dalam bentuk Diseminasi Informasi melalui talkshow di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Bagi Pj. Bupati, action langsung adalah hal yang paling penting seperti dilakukannya sosialisasi ini. “Bahkan kalau bisa disegerakan test urine untuk semua, termasuk untuk para PNS”, sebut Pj. Bupati. Secara gamblang Pj. Bupati juga mendeskripsikan bagaimana upaya peredaran narkoba berusaha menembus segala lini dan menggunakan beragam strategi. Tampak hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Kab. Pakpak Bharat, Serru Berutu.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari BNN Prov. Sumatera Utara, Kabid P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) Drs. Tuangkus Harianja, MM, yang menyampaikan Instruksi Presiden RI no. 6 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika tahun 2018-2019  dihadapan para pimpinan OPD dan jajaran ASN Pemkab Pakpak Bharat. (Sumber berita: Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat)