Komplek Panorama Indah Sindeka Salak, Kab. Pakpak Bharat, Sumatra Utara 22272
Telp/Fax: (0627) 7433003
Berita

RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD TENTANG LKPJ BUPATI PAKPAK BHARAT

Jumat, 3 Mei 2019

Pada Masa Sidang I DPRD Kabupaten Pakpak Bharat tahun ini, kembali dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pakpak Bharat yang beragendakan Penyampaian Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Pakpak Bharat tahun 2018, yang digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, pada Selasa (30/04).

Rapat yang dihadiri Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, bersama Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M. Si beserta para pejabat lingkup Pemkab Pakpak Bharat, dipimpin langsung Ketua DPRD, Sonni P. Berutu, S.Th, dengan didampingi para Wakil Ketua, Edison Manik, SE dan Kadri Tumangger.

Pembacaan rekomendasi langsung dilakukan oleh Ketua Pansus, Mansehat Manik, S.Pd, SE, M.Pd, yang menyoroti beberapa urusan pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pakpak Bharat, antara lain pendapatan dan belanja, pendidikan, pertanian, statistik, SPBE, KNPB, infrastruktur, pengadaan barang dan jasa, aset, kesehatan, pembagian kerja di Pemkab Pakpak Bharat, Dukcapil, perencanaan pembangunan, pengawasan, penanaman modal, pariwisata dan kebudayaan, pemberdayaan perempuan, serta kepegawaian.

Pj. Bupati mengutarakan rasa terima kasihnya atas penyampaian rekomendasi ini serta mengapresiasi setiap butir yang tercantum pada hasil pembahasan pansus DPRD terhadap laporan pertanggungjawaban dan berharap rekomendasi kinerja tersebut akan memberikan kontribusi terbaik terhadap upaya perbaikan di berbagai sektor pembangunan, pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat ke depan.

Dalam acara yang turut dihadiri perwakilan Forkopimda dan para pemuka masyarakat, Pj. Bupati mengajak semua elemen terus mempererat persatuan dengan menjauhkan perbedaan dan menjaga kebersamaan serta bergandengan tangan untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat. (Sumber berita: Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat)